Senin, 05 November 2012

Profilku




Hi,
Perkenalkan nama saya Inda Sawitri
Saya sekarang masih duduk di kelas XI.
Sekarang saya bersekolah di SMA Negeri 1 Indralaya Utara.
Sekarang saya tinggal di asrama, tapi alamat rumah yang asli berada di Tanjung Lalang.
Saya merupakan anak ketiga dari lima bersaudara.
Saya lahir di Tanjung lalang pada tanggal 14 Agustus 1996.
Saya mempunyai berbagai macam impian dan cita-cita.
Salah satu cita-cita terbesarku ingin membahagiakan kedua orang tuaku. karena mereka merupakan motivator terbaik dalam hidupku dan merekalah yang membuat ku untuk tetap semangat menjalani hidup sampai saat ini.
Hobiku menonton dan membaca buku. Mottoku teruslah mencoba dan jangan takut gagal, karena tanpa mencoba kamu tidak pernah tahu tentang sebuah keberhasilan.


0 komentar:

Blogger Template by Clairvo