Senin, 12 November 2012

Lagi -lagi Angin Puting Beliung Terjang Desa Tanjung Pering

Lagi -lagi Angin Puting Beliung Terjang Desa Tanjung Pering

Tanggal : 11/05/2012, 11:09:04, dibaca 64 kali.


Dalam waktu hampir bersamaan, sedikitnya 5 atap rumah dan sekolah betrerbangan di Desa Tanjung Pering Kec Indralaya Utara akibat diterjang angin puting beliung. Hujan lebat disertai angin kencang itu terjadi hanya sekejap,
Awan hitam mulai nampak sejak Pukul 16.00 WIB Minggu (4 Nov 2012), selang beberapa menit kemudian hujan disertai angin kencang turun hampir merata di Wilayah Indralaya Utara. Dari 5 atap rumah yang roboh akibat terjangan angin puting beliung itu terdapat di dekat SMA Negeri 1 Indralaya Utara.

Angin yang diperkirakan dari arah timur ke barat itu kemudian mengamuk di sekitar Tanjung Pering. Sekitar pukul 16.30WIB beberapa ata p beterbangandiantaranya ada disekitar sekolah yakni Atap Kantin dan Atap Asrama SMA Negeri 1 Unggulan Indralaya Utara.

Ustd.Jaelani  Kepala Asrama SMA Negeri 1 Unggulan Indralaya Utara kepada Ultra jurnalistik mengatakan, “sebelum hujan deras turun terjadi angin kencang kuranglebih sekitar 15 menit an diiringi suara angin yang keras banget” katanya sambil melihat keadaan Asrama SMA Negeri 1 Indralaya Utara yang beberapa atapnya rusak terkena angin kencang. 
Tim Jurnalistik Ultra

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo